Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Assalamualaikum wr.wr

Selamat datang di blog gw..


Yang udah buka diharapkan membaca dan post comment..
kalau ada saran atau perlu apa, silahkan ngubrak abrik blog gw.
informasi, tanya jawab, chatting, artikel dan banyal lagi semua tersedia..
Thanx..

Selasa, 24 Agustus 2010

Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

1. UPDATE SETIAP HARI
Terkadang, salah satu penyebab orang tidak mau membuat blog atau malas mengelola blog atau malas menulis serta tidak memiliki ide ide tentang apa yang akan ditulis. Sebenarnya hal ini bukanlah hambata, karena saat anda sudah terkoneksi dengan internet anda dapat menemukan lautan information yang dapat digunakan sebagai sumber informasi untuk memperkaya blog anda. Berikut akan dibahas beberapa cara untuk melakukan posting artikel minimal 1 artikel per harinya.
A. Menulis pengalaman pribadi (seperti diary). Untuk menarik minat orang agar membaca artikel yang anda posting serta merangsang mereka untuk memberikan komentar, sertakan pula gambar anda saat anda dalam kondisi senang saat itu.
B. Jika anda browsing kemudian menemukan suatu informasi yang menarik di suatu website/blog, anda dapat memposting ulang artikel tersebut di blog anda, TENTUNYA DENGAN MENULIS SUMBERNYA. dan pastikan ANDA SUDAH MEMINTA IZIN KEPADA PEMILIK website/blog tersebut.
C. Jika anda ingin mengerjakan sesuatu yang sedikit menantang, saat anda menemukan informasi menarik disuatu website/blog, anda dapat menuliskan kembali informasi yang anda baca itu dengan menggunakan gaya bahasa anda sendiri. Salah satu website dengan konsep blog yang menyiarkan informasi penting dan menarik adalah http://www.qbheadlines.com.

2.BUAT ARTIKEL MENARIK
Jika anda sudah terbiasa membuat artikel dan menjalankan program posting artikel minimal 1 artikel per hari. dan sekarang anda mulai berpikir bagaimana caranya membuat artikel yang menarik untuk dibaca oleh banyak orang. Salah satu caranya adalah menulis artikel dengan topik yang sedang hot dibicarakan dan masih dicari cari orang. Artikel yang membahas topik sedang hangat, misalnya informasi seputar gosip artis, dan lain lain . http://www.seleb.tv/ .
Artikel tentang tips dan trik melakukan sesuatu, misalnya: tips dan trik mencegah penyebaran virus di PC.

Yang terpenting adalah tuangkan segala sesuatunya dalam bentuk tulisan, semakin banyak orang berbagi melalui blog anda, semakin banyak orang yang membaca, maka seamakin meningkatlah popularitas blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar