Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Assalamualaikum wr.wr

Selamat datang di blog gw..


Yang udah buka diharapkan membaca dan post comment..
kalau ada saran atau perlu apa, silahkan ngubrak abrik blog gw.
informasi, tanya jawab, chatting, artikel dan banyal lagi semua tersedia..
Thanx..

Selasa, 24 Agustus 2010

Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack

facebook1 Pasti kita merasa jengkel jika akun facebook kita di hack atau di ambil alih oleh orang lain tanpa seizin kita. ya, hal itu sangat menyebalkan. apalagi jika pada akun facebook kita banyak hal-hal penting yang bersifat pribadi.

Untuk mengembalikan kembali akun facebook yang di hack, facebook telah menyediakan beberapa solusi. di antaranya adalah dengan

bantuah Help Center Security.

Jadi bagi yang punya akun Facebook yang di hack atau dibobol password dan email-nya oleh orang lain alias kena hack, bisa menggunakan halaman Facebook help center untuk mendapatkan kembali akun Facebook yang dihack tersebut.

anda dapat menuju ke link dibawah ini:
http://www.facebook.com/help/?page=1023
Dari situ anda akan dituntun bagaimana cara mendapatkan kembali akun FB yang di hack sama orang lain berdasarkan 3 kriteria formulir.
Ada 3 jenis form yang diberikan sebagai cara mengembalikan Facebook yang di hack :

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Alamat formulirnya : Klik Disini

Form ini digunakan jika akun Facebook kamu dibobol tapi email yang digunakan untuk login Facebook masih bisa befungsi, dan email itu masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Alamat formulirnya : Klik Disini
Jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke Facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun FB kita.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Alamat formulirnya : Klik Disini
Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang di hack, tapi tidak emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, silahkan menghubungi help support tempat email dibuat.

Yang perlu diingat adalah Keakuratan Data.
yang dikirimkan kepada admin Facebook. Pengisian data harus benar-benar sesuai dengan akun Facebook yang kena hack. Mulai dari alamat email, nama, tanggal lahir, dan lain-lain. Setelah semua diisi, silahkan mengklik tombol submit, kemudian pihak Facebook akan menginvestigasi dan memberikan konfirmasi secepatnya.

Semoga Berhasil! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar