Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Assalamualaikum wr.wr

Selamat datang di blog gw..


Yang udah buka diharapkan membaca dan post comment..
kalau ada saran atau perlu apa, silahkan ngubrak abrik blog gw.
informasi, tanya jawab, chatting, artikel dan banyal lagi semua tersedia..
Thanx..

Jumat, 27 Agustus 2010

Obat Generik

Di suatu desa hiduplah seorang manusia yang bernama Bejo' . Saat itu dia mengeluh karena giginya sakit. Karena sakitnya tidak ketulungan lagi diapun pergi kedokter gigi. Namun dia berpikir, dokter gigi di desa ini berjumlah hanya satu. Mungkin di tempat praktek dokter gigi itu pastilah ramai. Dan juga prakter dokter gigi itupun buka pada pukul 19.00 .Dengan pemikiran cemerlang akhirnya dia memutuskan utnuk pergi ke dokter di sore hari. Harapan menjadi yang pertama diperiksa namun emang sial tidak kemana. Di sana sangatlah ramai.
Ternyata pada hari itu banyak sekali orang yang terkena sakit gigi.Akhirnya dengan hati agak kesal dia menunggu hingga saat ia diperiksa tiba. Di sela sela waktu menunggu dia mengobrol dengan seseorang lalu mereka berkenalan dan mengobrol hingga tak sadar bahwa giliran mereka diperiksa didahului oleh orang orang yang baru datang. Sampailah ketika pembicaraan mereka telah habis meraka pun baru sadar bahwa di tempat praktek itu tinggal mereka berdua. Sedangkan waktu sudah menunjukan pukul 22.00 . Biasanya pada saat jam segitu tempat praktek itu sudah tutup, agar mempersingkat waktu mereka diperiksa langsung berdua.


Diadalam ....


Dokter : Silahkan duduk mas ?

Bejo' : terima kasih dok?

Dokter : Apa keluhan mas mas berdua ini?

Teman : Begini dok, kalau setelah saya makan gigi saya ini sakit sekali. Contohnya tadi siang, setlah makan gigi sakit tidak ketulungan?

Dokter : heem, boleh saya periksa giginya dulu?

Teman : yah dok,


Beberapa saat setelah diperiksa

Dokter : Yah bagaimana dengan anda ?

Bejo : Sama dok setelah saya makan gigi saya ini rasanya sakit sekali?

Dokter : Heem, silahkan saya periksa dulu


Setelah berbincang bincang

Dokter : Baiklah ini obat yang harus mas mas minum?

Bejo' : lho kok obat yang dokter kasih ke saya obat generik sedangkan obat punya teman saya obat mahal?

Dokter : heem, itu penyebabnya karena pada saat saya periksa tadi digigi anda terselip bekas lauk makan yaitu ikan asin sedangkan teman anda terselip bekas lauk makan yaitu daging rendang.

Bejo+Teman : ?!@#$%^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar