Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Assalamualaikum wr.wr

Selamat datang di blog gw..


Yang udah buka diharapkan membaca dan post comment..
kalau ada saran atau perlu apa, silahkan ngubrak abrik blog gw.
informasi, tanya jawab, chatting, artikel dan banyal lagi semua tersedia..
Thanx..

Sabtu, 28 Agustus 2010

Ini Kisah Kami (MY DIARY)

Add caption
        Disuatu sekolah terdapat banyak sekali siswa siswi yang sangat pintar, baik, ramah, gaul dan banyak lagi. Karena sekolah kami merupakan sekolah Unggulan jadi kami harus selalu menjaga image kami sebagai anak unggulan. Nah disini gw akan ceritain kisah beberapa anak di sekolah tersebut yang bisa disebut anehkah, terlalu gaulkah atau apalah yang penting asik. Sebelumnya gw akan memperkenalkan tokoh dalam cerita ini(hehehe).
Pertama itu ada Wujud tapi dia lebih dikenal dengan nama Mas Legi, hobinya ini adalah ketawa, jailin orang, olahraga pastinya dan suka aneh, tapi kalau lagi serius wah ngeri banget gan. Mas Legi ini punya BESTFRIEND yang sama anehnya atau lebih aneh sedikit yaitu Reza atau lebih dikenal dengan nama Ngerok, hobi si ngerok ini tak jauh beda ama Mas Legi, tapi melalui hobi hobi yang anehnya itu bisa dijadikan inspirasi kami untuk melakukan sesuatu, Ngerok sangat suka sekali jailin orang terutama Bang Baldri atau sering dipanggil Desu. Desu selalu sabar karena sering dijailin, tapi kalau dia sudah membalas dendam abis dah kami. Dsini juga akan ada tokoh sang bijaksana namun agak sotoy yaitu Randi yang sering kami panggil temon atau panjangnya wanthemoon, dia ini terkadang sama nasibnya ama Si Desu. Namun Temon sangat bijaksana, taat banget ibadahnya pokoknya tertua deh diantara kami(hehehe). Lalu ada si raja gamers yaitu Robi atau kami panggil X-boy dia ini kalau kumpul ama kami pasti ngomongnya tentang game game dan game, tapi walaupun begitu dia pintar dan suka juga ama pelajaran matematika. Dan yang terkahir gw sendiri Riky atau sering dipanggil AS, kalau gw sih kagak tau gimana pastinya, tapi pastinya hobi hobi gw sudah trmasuk dalam gabungan hobi hobi temen temen gw.

    Kepanjangan mah pengenalannya, g papalah, lanjut gan. Begini ceritanya.
    Kami adalah sekumpulan anak yang sotoy tapi baik, rajin, ramah dan rajin menabung. Jika ada waktu luang kami  usaha biar kami dapat ngumpul bareng, tp disinii kami BUKANLAH sebuah GENG. Disini hanya keisengan yang sering dilakukan bersama sehingga membuat kami selalu ingin ngumpul bareng. Jika sedang ngumpul kami pasti curhat satu sama laen, kami share tentang masalah kami, dan meminta pendapat satu sama laen. Tapi kalau g lagi ada pembicaraan mulai dah Si Ngerong mengeluarkan ide idenya, terkadang kami membicarakan tentang masa depan nanti, akan jadi pakah nanti. Dengan bersama sama kami bercerita diselingi dengan kejailan yang dilaukan oleh Mas Legi dan Desu. Ketika saya memulai untuk bercerita tentang  cita cita pembicaraan mulai asik kembali. Mas Legi dan Ngerok ingin masuk akademi polisi, karena emang udah keliatan dari kondisi fisik mereka berdua yang udah lumayan ssiip lah, terutama Mas Legi yang perutnya udah melengkung lengkung sixpact, dan Ngerok yang badannya lumayan seterek. Nah untuk si X-boy dia ingin menjadi pembuat program komputer, karna hobinya dan kecintaannya terhadap internet dan hal yang berbau bau elektronik. Lalu Temon yang tidak jelas ingin menjadi apa, dia selalu bingung sendiri bercerita karena cita citanya selau berubah, Desu yang ingin menjadi pengusaha sukses dan aku sendiri ingin menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.(prikitiw)
        Terkadang jika ada hal hal penting kami mengerjakannya dengan bersama. Kami kerjakan dengan tertawa namun selesai dan terpecaya. Karena Mas Legi sudah mempunyai pacar terkadang dia menceramahi kami tentang bagaimana pacaran yang baik serta awet.  Dan terutama aku, jika menghadapi masalah aku selalu down, ntah g tau kenapa aku jadi males segalanya. Disaat itu untunglah ada teman teman ku dan MM yang membuatku up kembali. Kami selalu berusaha untuk mendapat kesenangan bersama, yang kata si Ngerok makan g makan yang penting kumpul. Berusaha agar diantara kami tidak ada yang sedih dan juga teman teman kami yang lain yang belum bisa kami sebutkan.
      Di setiap akhir perkumpulan kami pasti jadi fresh lagi, dan selau mendapat hasil pembicaraan yang menjadi impian bersama. Impian dan gubrakan perubahan yang ingin kami lakukan atau relisasikan sehingga menjadi motivasi kami untuk benrinovasi tentang hal hal yang baru dan berguna sehingga menjadi suatu kenyataan yang tidak mengecewkan dan baru serta beda dengan yang lain. Itulah dengan ASIK ASIKAN KAMI KUMPUL KAMI BISA BERMIMPI UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN UNTUK MAJU. .walaupu itu sulit kami akan berusaha.
itulah kisah hidup gw dan sahabt gw

Thanx yang udah membaca cerita gw, semoga bisa menjadi motivasi dan berguna untuk kalian..
kalau mau di coment dipersilahkan asalkan sopan..
okeh gan, tunggu cerita cerita terbaru INI KISAH KAMI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar